PT Dua Empat Tujuh Kembali Hadir di Hannover Messe 2024 Sebagai Co-Exhibitor Resmi!

PT Dua Empat Tujuh kembali terpilih sebagai co-exhibitor resmi di Hannover Messe 2024, pameran teknologi industri tahunan terbesar di dunia! Pemilihan dilakukan melalui proses seleksi dan kurasi ketat oleh KEMENPERIN (Kementerian Perindustrian Republik Indonesia). Hal ini semakin menegaskan kredibilitas dan reputasi PT. Dua Empat Tujuh dalam pengembangan solusi industri yang mutakhir dan bermanfaat bagi para pelaku industri.

Hannover Messe: Panggung Inovasi Indonesia

Hannover Messe merupakan landmark global untuk teknologi industri, yang setiap tahunnya menarik lebih dari 6.500 peserta pameran dan 200.000 pengunjung. Melalui keikutsertaan berulang kali, Indonesia memantapkan posisinya sebagai pemain kunci dalam lanskap industri global. Partisipasi Indonesia di ajang tersebut dilakukan dalam rangka peningkatan ekspor, investasi, dan kerja sama industri serta branding atas posisi Indonesia sebagai salah satu kekuatan ekonomi dunia dan pemain utama dalam industri global. Merupakan kebanggaan tersendiri bagi PT. Dua Empat Tujuh karena dapat turut berperan di dalamnya.

PT Dua Empat Tujuh:  Pilihan Tepat untuk Hannover Messe

Terpilihnya PT. Dua Empat Tujuh sebagai co-exhibitor di Hannover Messe 2024 merupakan bukti nyata komitmen perusahaan dalam inovasi di bidang Teknologi Informasi dan Data. Dengan pengalaman 24 tahun dan fokus kuat pada penelitian dan pengembangan teknologi, PT. Dua Empat Tujuh berada di posisi yang tepat untuk menampilkan solusi dan teknologi inovatifnya di panggung internasional. Pameran ini menjadi platform yang tepat untuk memperkenalkan produk dan layanan kepada pasar global, dan membuka peluang baru untuk kerjasama dan pengembangan bisnis. Terdapat beberapa produk unggulan yang akan kami bawa ke Hannover Messe 2024, yakni: YAVA247 end to end Big Data Platform, YAVA247 end to end AI Platform, YAVA247SSP, HGrid247 DE, HGrid247 DE, HGrid247 AN, HGrid247 DL, MedAn247 dan Chanthel247.

Nantikan Informasi Selanjutnya!

Kami akan terus membagikan detail lebih lanjut tentang partisipasi PT. Dua Empat Tujuh di Hannover Messe 2024 dalam beberapa minggu mendatang. Pastikan untuk mengikuti situs web dan media sosial kami untuk mendapatkan pembaruan menarik!

Jika Anda memiliki pertanyaan, atau tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang solusi inovatif PT. Dua Empat Tujuh, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang ada di halaman resmi website kami.